Stimuno untuk Balita Multivitamin Terbaik Pilihan Keluarga

Stimuno untuk Balita Multivitamin Terbaik Pilihan Keluarga. Topik ini menjadi menarik khususnya bagi ibu yang sedang punya balita. Apalagi jika balita sedang diserang penyakit, tentu akan membuat si kecil menjadi rewel, daya tahan butuh menjadi lemah dan mudah sakit.

Suplemen Stimuno untuk Balita Rasanya Enak Disukai Anak
Minum Stimuno saya dan anak gak takut sakit!

Tentu saja sebagai orang tua, kesehatan balita/anak menjadi prioritas utama kita. Tapi terkadang beberapa hal yang tak bisa dihindari dan akhirnya berdampak pada menurunnya daya tahan tubuh atau imun si Kecil. Apabila daya tahan tubuh kian menurun otomatis si kecil akan sangat murah sekali terserang penyakit.

Ada banyak sebab menurunnya daya tahan tubuh si Balita ini, lalu bagaimana cara mengatasinya? Bagaimana cara mencegahnya? Bagaimana Stimuno untuk Balita bisa meningkatkan sistem imun? Simak penjelasan lengkap dalam postingan kali ini.

Penyebab Menurunnya Daya Tahan Tubuh Anak

Bagi anak, daya tahan tubuhnya sangat berperan seperti ‘Benteng Pertahanan’ yang amat penting dalam menghalau berbagai infeksi virus dan juga bakteri. Semakin kuat daya tahan tubuh balita atau anak, maka akan semakin kecil si anak terserang penyakit. Begitu juga sebaliknya.

Berikut ini beberapa faktor yang perlu diketahui oleh orang tua tentang hal-hal yang dapat menyebabkan kekebalan tubuh si balita menurun :

  • Kekurangan Nutrisi yang seimbang

Nutrisi amatlah penting bagi tumbuh kembang anak, termasuk untuk daya tahan tubuhnya. Apabila nutrisi yang diperlukan anak/balita tidak terpenuhi dengan baik, maka metabolisme tubuhnya akan lambat. Hal ini tentu akan memperlambat pula produksi sel-sel darah putih. Padahal sel darah putih merupakan salah satu agen utama pertahanan tubuh anak dari serangan virus dna bakteri penyebab penyakit. Apabila sel darah putih si anak sedikit jumlahnya, maka daya tahan tubuhnya akan menurun drastis

  • Berada dilingkungan yang terlalu bersih dan anak dilarang bermain kotor

Kebersihan tentu penting sebab amat erat kaitannya dengan kesehatan. Banyak orang tua yang akhirnya takut anaknya bermain kotor. Akhirnya banyak yang membatasi aktivitas si kecil. Tentu saja para ibu tak ingin si balita atau anak menderita penyakit tertentu.

Tapi jangan salah, kebiasaan seperti ini justru membuat daya tahan tubuh si anak menjadi lemah. Kok bisa? Sebab anak yang selalu berada di lingkungan yang terlalu bersih membuat mereka akan jarang terpapar langsung dengan kuman, virus dan juga bakteri. Akibatnya, tentu saja sistem imun anak menjadi tak terlatik dalam melawan banyak infeksi bakteri dan virus.

  • Penyalahgunaan Antibiotik secara berlebihan

Saat balita sakit, dokter biasanya akan memberi aktibiotik bersamaan dengan obat lainya yang harus dikonsumsi. Penggunaan antibiotik ini tidak boleh sembarangan sebenarnya. Apalagi jika tidak sesuai dengan aturan pakai atau anjuran dokter misalnya. Sebab bisa jadi alih-alih membunuh bakteri penyebab penyakit, tapi justru antibiotik tadi berpotensi melemahkan juga bakteri baik yang berperan memberkuat sistem imun anak.

  • Kurangnya aktifitas fisik anak/balita

Apabila sel darah putih dalam tubuh anak sudah normal, tapi aktivitas yang dijalani hanya seputar makan, minum dna juga tidur. Maka hal tersebut juga akan memperlemah sistem imun atua daya tahan tubuh. Pastikan mengimbangi si anak dengan olah raga sederhana yang menyenangkan. Misalnya jalan-jalan pagi, bermain di taman dan lainnya. Dengan olah raga sederhana ini, sel-sel darah putih akan mengalir dengan baik ke seluruh tubuh si kecil sehingga dapat dengan mudah melawan virus dan bakteri.

Meningkatkan Daya Tabah Tubuh si Anak

Sistem imun atau daya tahan tubuh yang lemah relatif akan membuat si balita akan rentan terkena penyakit. Untuk itu, para orang tua harus mulai waspada dan menemukan solusi terbaik untuk membekali si kecil dengan asupan bernutrisi.

Pastikan juga si anak untuk aktif bergerak agar ketahanan tubuh menjadi lebih kuat. Dan yang tak kalah penting pastikan juga si anak diberikan salah satu produk peningkat sistem imum, seperti Stimuno Syrup.

Suplemen Stimuno untuk Balita Rasanya Enak Disukai Anak merupakan satu-satunya produk herbal bersertifikat fitofarmaka dan halal yang dapat digunakan untuk meningkatkan serta memperkuat sistem imum tubuh baik untuk balita, anak-anak maupun dewasa. Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Stimuno adalah suplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Stimuno sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanannya mulai dari uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dengan 3 rasa yang enak yakni rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan stimuno ke anak.

Stimuno untuk Balita Multivitamin Terbaik Pilihan Keluarga

Stimuno syrup merupakan jenis produk immunmodulator yang sangat berbeda dengan multivitamin biasa. Multivitamin biasa hanya melengkapi kebutuhan vitamin didalam tubuh saja, tapi Stimuno untuk anak justru bekerja memperbaiki sistem imun dengan mengoptimalkan produksi antibody didalam tubuh anak/balita. Sehingga Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita).

Stimuno syrup terbukti sebagai produk berkualitas karena telah memperoleh banyak penghargaan. Misanya Mom’s Choice Brand 2011-2013 dan TOP Brand for Kids 2010-2015. Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.

Suplemen Stimuno untuk Balita Rasanya Enak Disukai Anak
Varian Rasa Stimuno disukai oleh Balita

Stimuno untuk anak memiliki banyak varian dan rasanya jauh lebih enak sehingga anak sangat menyukainya. Dengan rasa baru yakni rasa jeruk (Orange-Berry), tidak perlu lagi repot saat memberi suplemen kepada si kecil sebab trauma rasa obat yang pahit yang pernah mereka rasakan.

Silahkan berikan Stimuno syrup 1 kali sehari sebanyak 1 sendok takar untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Sedangkan, bila si anak terlanjur terkena penyakit, maka berikan Stimuno Syrup sebanyak 3 kali sehari dengan dosis 1 sendir takar (5 ml).

Stimuno berasal dari bahan dasar herbal asli Indonesia

Stimuno aman dikonsumsi sebab terbuat dari bahan herbal alami khas Indonesia yakni Meniran. Pasti banyak diantara kita yang sudah mengetahui Meniran ini. Meniran sendiri terbukti mengandung Flavonoid berkhasiat untuk merangsang imun untuk bekerja lebih efektif dan anti bakteri. Meniran juga bahkan mampu mencegah racun dalam tubuh. Khasiat meniran juga dapat menyembuhkan infeksi. Sehingga Stimuno memang sudah mengandung sistem kekebalan tubuh yang banyak dibutuhkan tubuh manusia.

Meniran Bahan Dasar Stimuno untuk Balita
Meniran adalah bahan dasar Stimuno

Manfaat Stimuno untuk Kesehatan Tubuh Anak yang perlu anda ketahui

Stimuno untuk balita atau anak dapat dengan mudah kita beli di apotek seluruh Indonesia. Stimuno termasuk vitamin yang dapat membantu anak tidak mudah sakit. Berikut ini beberapa manfaat menajubkan Stimuno untuk menjadai kesehatan tubuh anak dari berbagai sumber.

  • Meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Sangat baik untuk sistem pencernaan
  • Menjaga kesehatan kulit dan juga rambut
  • Menyembuhkan bisul
  • Membantu proses metabolisme dalam tubuh
  • Menajga kesehatan liver
  • Mencegah penyakit kanker pada anak

5 Keunggulan Stimuno yang tidak ditemukan di suplemen mutivitamin lainnya

Tidak seperti vitamin pada umumnya yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh atau imun saja. Stimuno bekeraj langsung memperkuat kekebalan tubuh atau sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi (imunomodulator).

Bagi anak yang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah dari banyak penyakit dan bagi yang sedang terserang penyakit, sistem imun ini akan berperan mempercepat penyembuhan. Berikut ini beberapa keunggulan Stimuno yang perlu anda ketahui :

  • Stimuno mengaktifkan semua sistem imun spesifik dan sistem imun non spesifik.
  • Satu-satunya suplemen imunomodulator dengan standar Fitofarmaka dan telah teruji secara klinik
  • Bahan dasar stimuno adalah Meniran (Phylanthus niruri) yang dibudidayakan dengan teknologi modern dan telah mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current Good Manufacturing Practices) serta CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik).
  • Stimuno lebih aman untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat ataupun vitamin
  • Telah dipercaya oleh para dokter.
  • Stimuno juga telah banyak di gunakan oleh para ilmuwan untuk membuktikan efektifitas dalam proses penyembuhan berbagai penyakit seperti kasus ISPAn, TB, Paru maupun PPOK.

Demikian review tentang Suplemen Stimuno untuk Balita Rasanya Enak Disukai Anak. Tulisan ini juga kami ikutsertakan di STIMUNO – SEO Contest 2018 berhadiah total Rp. 30.000.000. Terima kasih sudah berkenan mampir di blog terpercayaonline.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.